Jumat, 21 November 2008

Menyesal Operasi Lasik Mata

JP 21 November 2008 : Menyesal Operasi Lasik Mata

Pada 28 Maret 2008, saya menjalani operasi lasik mata di salah satu klinik mata di Surabaya. Hasil operasi pada mata kiri saya berhasil dengan baik. Tetapi, pada mata kanan saya, operasi tersebut kurang berhasil. Mata kanan saya seakan masih menderita silinder. Tetapi saat dilakukan pengukuran manual, tidak ada ukuran kacamata yang pas dan sesuai yang dapat membantu mata saya untuk melihat lebih baik.

Kata dokter yang menangani operasi saya, hal tersebut disebabkan lensa mata melengkung karena kontraksi otot mata dan gangguan saraf akibat operasi tersebut. Gangguan itu bersifat jangka panjang tanpa adanya solusi yang jelas. Hal lain yang membuat saya kecewa adalah risiko seperti ini tidak pernah diberitahukan baik secara lisan maupun tulisan oleh pihak klinik. Sampai saat ini tidak ada ganti rugi dan solusi yang jelas dari klinik tersebut.

PETRUS DODDY SANTOSO,
Griya Babatan Mukti
====================================================
Terima Kasih Tanggapan Klinik Lasik
http://www.jawapos.co.id/metropolis/index.php?act=detail&nid=38254

Menyambung surat pembaca pada 21 November 2008 yang berjudul Menyesal Operasi Lasik Mata, perlu kami sampaikan bahwa pihak klinik mata tempat saya melakukan operasi lasik mata sudah menghubungi saya dan memberikan penjelasan serta solusi. Untuk itu, saya sampaikan terima kasih, dan dengan ini saya menganggap permasalahan tersebut selesai.

PETRUS DODDY SANTOSO

2 komentar:

Thomas mengatakan...

surat pembaca ini udah ada tanggapan dari penulisnya kenapa tidak diposting ya ? salam !

Rudy mengatakan...

Terima kasih P.Thomas atas informasi-nya, barusan artikel di atas sudah di-update dengan Tanggapan tersebut.